Sabtu, 29 September 2012

Kurolakururu = Kumpul-kumpul woro-woro laku baru-baru

Langsung saja tidak berlama-lama lagi dan tidak berbasa-basi perkenalkan nama saya Diki Baik untuk lebih lengkapnya anda bisa kunjungi facebook saya https://www.facebook.com/The.Black.Leg atau "Diki Baik"
ada hal yang menarik mengapa saya membuat blog Kurolakururu alasannya simpel yaitu saya ingin menularkan hobi menulis saya walaupun masih ngaco namun jika di tekuni maka akan menjadi sebuah karya yang baik. Kurolakururu merupakan sebuah blog yang singkatannya itu "Kumpul-kumpul woro-woro laku baru-baru" memang rada aneh atau memang aneh singkatan dari blog ini tetapi dari sesuatu kebutuhan dari sebuah karya tulis maka itu merupakan singkatan yang menarik itulah alasan saya membuat nama blog Kurolakururu ini. Yup ini lah blog saya www.Kurolakururu.blogspot.com
Harapan kedepan sesuai visi misi saya blog ini dapat berdaya guna dan memberikan hasil yang menarik baik karya tulis maupun informasi-informasi yang dibutuhkan oleh surveying blog.

Salam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar