Jumat, 14 September 2012

Perombakan Kurolakururu.blogspot.com

Dear seluruh blogger dan pembaca, sudah lama sekali saya tidak memposting beberapa artikel yang menurut anda atau saya itu merupakan tulisan kebutuhan. Bahkan sampai saat ini saya merasa sangat berbeda sekali ketika saya tidak memposting beberapa artikel saat saya membuat blog perdana saya.
Saya akui blog perdana saya yaitu www.kurolakururu.blogspot.com merupakan blog dengan konsep yang random bahkan mungkin bisa dibilang blog yang tidak bertema namun saya yakin sekali dari setiap kebiasaan positif yang dilakukan maka akan menimbulkan hal yang positif jua. Terpenting dalam hal ini adalah eksistensi sebuah blog jangan sampai tenggelam begitu saja.
Singkat kata saat ini saya butuh masukan dalam segala aspek untuk menambah wawasan dalam diri saya pribadi untuk memberikan kontribusi penuh agar para pembaca tidak merasa jenuh dan selalu mendukung apa yang saat ini sudah menjadi kebiasaan bagi diri saya yaitu menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar