Selasa, 01 Juni 2010

QUOTATION HIDUP INDAH

  • Jika anda tahu bahwa anda hidup dalam sebuah kompetisi, maka anda pasti akan merenungkan bahwa anda itu bersaing dalam memenangkan perlombaan untuk hidup. ingatlah anda dilahirkan melalui proses yang panjang dan rumit. Lalu anda berhasil dan memenangkan tiket hidup di dunia.
  • Dahulu ketika anda masih bayi. anda terus tumbuh-dan tumbuh menjadi manusia yang memiliki akal dan perasaan. Jika anda sadari bahwa ketika anda masih balita, ketika anda berusaha untuk berjalan dan berdiri dengan tegak dan dengan kedua kaki anda. Apakah anda merasa putus asa ketika anda jatuh? Jawabannya adalah TIDAK. Anda adalah pribadi yang tidak putus asa, pribadi yang terus berjuang untuk mempelajari hal baru dan guna meraih sukses seperti layaknya kesuksesan anda belajar berjalan ketika anda berada dalam masa balita dulu.
  • Ketika anda sekolah, ketika anda menuntut ilmu dan ketika anda meraih pembelajaran. Pastilah dalam pikiran anda saat itu terdapat pikiran malas, namun ketika anda meraih gelar kelulusan yang anda dapat. Maka pastilah anda merasakan bahwa ilmu yang anda dapat merupakan ilmu yang bermanfaat sesuai dari pembelajaran yang telah anda perjuangkan. Pertanyaannya adalah...Mengapa anda ketika lulus dan mendapatkan pekerjaan yang menyenangkan anda malah menjauh dari ilmu-ilmu anda? perlu di ingat bahwa ilmu pengetahuan adalah senjata kita untuk hidup di dunia dan sebagai sarana untuk kebaikan kelak, ketika kita tiada ilmu yang bermanfaat ini lah yang akan menolong kita di Akhirat nanti, tergantung dari pengamalan ilmu anda itu sendiri.
  • pernahkah anda memandangi langit ketika langit hujan, ketika hujan itu deras dan bercampur badai sampai hujan itu reda dan selesai lalu langit kembali cerah dan pada saat itu pula terdapat pelangi yang melingkar tinggi di langit. Jika anda renungi bahwa hidup yang anda alami itu seperti langit yang memiliki musimnya; langit cerah, mendung, hujan, badai, dan pelangi itu seperti polesan-polesan kehidupan yang ada didalam diri anda.
  • Hidup ini indah jika anda jalani dengan IKHLAS dan penuh semangat serta SYUKUR kepada Alloh SWT tuhan semesta alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar