Minggu, 12 September 2010

Lalat ganggu pidato SBY



Ketika saya sedang bertugas merepost Video ini saya mengutip hasil dari adegan ini, selamat menikmati...

Saat syuting sedang dilakukan SBY di Istana Negara, Jakarta, beberapa waktu yang lalu. SBY menyampaikan ucapan selamat mencontreng Pilpres 2009. Namun baru membaca kalimat awal, SBY langsung berhenti karena ada lalat hinggap di wajahnya.

“Astaghfirullah,” ucap SBY seraya mencoba menepis si lalat nakal. Syuting akhirnya di-break. Ketika dilanjutkan lagi, rupanya si lalat masih uji nyali. Baru sekitar 3 menit SBY berbicara, si lalat kembali mengganggu SBY.

“Astaghfirullah,” seru SBY lagi sambil berkedip-kedip matanya menghadapi serangan si lalat di depan wajahnya dan menuju telinga kirinya.

Para menteri yang berada di ruangan pun bereaksi mendekati SBY dan melacak si lalat nekat tersebut. Namun tak kunjung ditemukan. SBY lalu meminta dibawakan obat semprot serangga. Tak lama kemudian, petugas Paspampres membawakan obat semprot serangga dengan tutup warna kuning.

SBY langsung meraih obat semprot serangga tersebut dan menyemprotkannya berkali-kali di sekitar podium tempatnya berdiri. Setelah itu petugas Paspampres mengambil obat semprot serangga itu dan menyemprotkannya ke jejeran tanaman hidup di belakang SBY.

Bau obat semprot serangga pun tercium menyengat. Meski demikian tidak ditemukan di mana si lalat berada. Setelah aroma obat semprot serangga agak reda, SBY kembali syuting. Kali ini berjalan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar